Rabu, 07 November 2012

Puisi Kecilku



PUISI    KECILKU
(Sergius P. Tigoi)

Si kecil ..... aku ...
berbaju .... terserah ibu ...
tak berbajupun aku tak peduli.
berlari.. tak pasti ....

Naik ... terus .... naik ....
terjatuh .... Oh! ibu tolong!
ibu meraup aku .... si kecil ... aku .... damai ...
meski patah lengan si kecil ... tak tahu ....

Si kecil .... aku .... tak bisa berenang.
Jatuh ke sungai ..... Ayah ... melompat .... meraup aku ....
si kecil ... aku .... selamat .

Si kecil ... aku ...
sekali .... pecahkan gelas ...
bunda ... cubit lengan si kecil ... aku ...
sakit .... jangan lagi pecah kan gelas!

Si kecil aku ...... bermain layang-layang...
terinjak paku..... aduh..!!
karena tak pakai sepatu

Si kecil aku .... tumbuh dewasa,
menjalin cinta ....
mengasuh si kecil ....
anak ku .................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar